Selasa, 20 Agustus 2013

Profil Saya

Perkenalkan nama saya adalah "Fariz Amalanda" saya adalah anak pertama dari 3 (tiga) bersaudara yang dilahirkan dari  keluarga yang sederhana.
Saya pernah bersekolah di SDN 005 Lubuk Baja Kota Batam, SMPN 31 Kota Batam, SMK Ibnu Sina Kota Batam dan sedang Kuliah di Universitas Batam.
Saya sudah bekerja di sebuah Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Garment (Pakaian Jadi), Perusahaan saya membuat berbagai macam jenis pakaian olahraga, Perusahaan tempat saya bekerja membuat pakaian yang di order langsung oleh Adidas Group, Puma's Company dan Armany. Tentunya kalian semua sudah tahu kan brand-brand yang sudah mendunia itu.
 
Singkat cerita, perkenankan saya memperkenalkan jati diri saya. Berikut adalah profil saya :
 
 
 
Nama : Fariz Amalanda
Panggilan : Fariz
Tempat Tanggal Lahir : Langsa, 14 Juni 1994
Pekerjaan : Asst. Compliance Officer
Hobi : Berdagang, dengerin musik dan bermain gitar
Harapan : Membanggakan kedua orang tua
 
 

 
 
*THANKS A LOT*

 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar